Kamis, 07 November 2013

Al Ghazali Nyatakan Siap Jadi Kakak Asuh Korban Kecelakaan Dul

 
 
Kekompakan sesama saudara ditunjukkan oleh putra Ahmad Dhani. Sebagai anak sulung, Al Ghazali, menunjukkan tanggung jawabnya yang besar sebagai anggota keluarga. Ia menyatakan siap untuk menjadi kakak asuh bagi korban tabrakan Dul Jaelani di Tol Jagorawi.
Al Ghazali menyatakan kesiapannya itu untuk mendukung keputusan sang ayah yang akan menjadi orangtua asuh korban. "Ya mau gimana lagi. Harus siap," ucapnya saat ditemui di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (27/09).

Dul sendiri sudah keluar dari Rumah Sakit Pondok Indah pada 25 September lalu. Kini Al juga ikut menjaga Dul menjalani masa pemulihan dan sesekali menghibur adiknya itu. Ia tahu Dul merasa bosan terus-terusan tiduran di ranjang sehingga mengajaknya menyanyi ringan.

Perkembangan kondisi Dul juga makin membaik meski belum sembuh total. Untuk berjalan saja, Dul masih harus memerlukan bantuan. "Pakai tongkat paling kalau mau jalan," imbuh Al.  Al  juga mengaku tidak merasa trauma dengan kecelakaan yang dialami Dul pada 8 September itu. "Nggak trauma, dan saya nggak ngalamin kan," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar